Home / MITRA POLISI / Satu Lagi Korban Tenggelamnya KMP Fery Bandeng di Temukan Dalam Keadaan Hidup

Satu Lagi Korban Tenggelamnya KMP Fery Bandeng di Temukan Dalam Keadaan Hidup

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kita pasti ingat dengan kejadian tenggelamnya KMP Fery Bandeng dengan rute Tobelo Bitung, yang mengalami kecelakaan di perairan Loloda beberapa hari yang lalu.

Tim SAR gabungan Basarnas dan Dit Polair Polda Maluku Utara yang dikerahkan untuk mencari sisa korban tenggelamnya KMP Fery Bandeng akhirnya menemukan satu korban lagi di perairan Dama Pulau Doi dalam keadaan selamat.

KNP Tidore 375. Siang tadi Sabtu 18/8/18 telah  mengevakuasi dan membawa korban KMP. Bandeng GT 457 dari perairan Dama pulau Doi ke pelabuhan Tobelo, Halmahera Utara dengan jenis kelamin perempuan (hidup)  Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Tobelo untuk dilakukan pemeriksaan kesehata korban.

Adapun identitas korban yang ditemukan yakni, Nanda, 21 tahun, perempuan, Kristen, Mahasiswa, Gamsumi Tobelo, Halmahera Utara. (wtftt/Dit Polair)

About wanto

Check Also

Kapolda Malut Hadiri Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja T.A. 2019 dan Penandatanganan Komitmen bersama Pembanguan Zona Integritas

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc, Eng, …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *