Home / LALU LINTAS / Satuan Lalu Lintas Polres Tidore Berikan Dikmas Lantas kepada Anak-Anak Usia Dini

Satuan Lalu Lintas Polres Tidore Berikan Dikmas Lantas kepada Anak-Anak Usia Dini

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polres Tidore, Unit Dikyasa Satlantas Polres Tidore Kepulauan melaksanakan kegiatan Dikmas (Pendidikan masyarakat) Lantas dengan tema “Polisi Sahabat Anak” yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Bripka Achmad Yani Masuku didampingi 2 anggota Satlantas. Kegiatan tersebut bertempat di TK Pertiwi Kel. Gamtufkange Kota Tidore Kepulauan. Jumat (26/01/18)

Dalam kegiatan tersebut Bripka Achmad Yani melakukan pengenalan tentang tugas-tugas Kepolisian terutama Polisi Lalu Lintas, menjelaskan tentang kegunaan dan cara penggunaan Helm SNI, dan tata cara tertib dan aman dalam berlalulintas di jalan raya terutama saat berangkat dan pulang sekolah.

Setelah itu dilanjutkan dengan memberikan pesan-pesan lalu lintas yaitu mari kita budayakan tertib berlalu lintas sejak dini, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusian menuju Kota Tidore tertib, bersatu keselamatan Nomor satu. Pada saat kegiatan berlangsung, anak-anak TK Pertiwi terlihat sangat antusias memperhatikan penyampaian dari Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tidore.

Penulis             : Ulfa

Editor              : Wanto Tftt

Publish            : Mandala

 

About Admin Humas Polda Malut

Check Also

Gelaran Millenial Road Safety Festival, Polres Halsel di Banjiri Ribuan Peserta Millennial

Tribratanews.malut.polri.go.id-Halsel. Gelaran Millenial Road Safety Festival yang diadakan oleh Polres Halsel pada Minggu (24/02/2019) yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *