Home / POLISI KITA / Selesai Melaksanakan BKO PMJ, Kapolda Malut Pimpin Apel Penyambutan Personil Dit Samapta Polda Malut

Selesai Melaksanakan BKO PMJ, Kapolda Malut Pimpin Apel Penyambutan Personil Dit Samapta Polda Malut

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto M.Si pagi tadi memimpin apel pagi sekaligus apel penyambutan Personil Dit Samapta Polda Malut yang baru kembali dari BKO Dalmas Nusantara Polda Metro Jaya. Dalam pengamanan unjuk rasa dan menciptakan kondisi keamanan yang kondusif di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya. Kamis 24/10/19.

Penyambutan 100 personel Dit Samapta Polda Maut BKO Polda Metro Jaya tersebut berlangsung di Mapolda Maluku Utara Jln. Kapitan Pattimura Ternate yang dipimpin langsung oleh Kapolda Malut, Brigjen Pol. Suroto, M.Si., dan di hadiri oleh Wakpolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari S.I.K., M.H., Irwasda Maluku Utara Kombes Pol. Sam Yulianuus Kawengian S.H., dan  para pejabat utama Polda Malut serta personil Polda Maluku Utara.

 

 

 

 

 

Kapolda Maluku Utara mengemukakan, penyambutan personel Dit Samapta Polda Malut ini setelah menjalankan tugas pengamanan sesuai dengan permintaan Mabes Polri untuk pengamanan unjuk rasa dan menciptakan kondisi keamanan yang kondusif di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Jenderal bintang satu di Polda Malut ini, mengucapkan terima kasih atas tugas yang di laksanakan oleh Personel Samapta Polda Malut yang melaksanakan BKO ke Polda Metro Jaya, dan selama menjalankan tugas di Polda Metro Jaya, Samapta Polda Malut dapat menunjukkan hasil yang maksimal dan tidak melakukan pelanggaran sebagaimana yang tidak diharapkan.

 

 

 

 

 

“Alhamdulillah, personel yang kita kirim 100 kembali juga 100, dan selama bertugas mereka bisa menunjukkan yang terbaik, serta tidak melakukan pelanggaran.” Tutur Kapolda.

Lanjut Jenderal bintang satu, juga menekankan kepada seluruh perosnel khususnya personel Samapta Polda Malut yang baru saja kembali dari Jakarta, untuk segera beradaptasi dengan lingkungan sehingga bisa menjalankan tugas rutin maupun tugas tambahan yang dihadapi kedepannya.

 

 

 

 

 

“Ke depan kalau masih ada permintaan, maka kita dari Malut juga akan siap untuk melakukan pengamanan,” pungkas Jenderal bintang satu.

Kapolda juga mengharapkan Meskipun pelantikan presiden dan wakil presiden telah selesai di laksanakan akan tetapi kita terus mengantisipasi dan memonitor situasi kamtibmas yang ada di Maluku Utara ini.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Kabid Humas Polda Malut Resmi Dijabat oleh AKBP Adip R. S.I.K., M.H

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *