Home / BINKAM / Selesai Pengamanan, Dir Sabhara Polda Malut Pimpin Apel Konsolidasi Personel Gabungan Polda dan Polres Ternate

Selesai Pengamanan, Dir Sabhara Polda Malut Pimpin Apel Konsolidasi Personel Gabungan Polda dan Polres Ternate

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara. Setelah melaksanakan Pengamanan pelaksanaan Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Tahun 2018 Personel gabungan Polda Maluku Utara melaksanakan Apel Konsolidasi yang bertempat di Halaman Parkir Grand Daffam Hotel Ternate Kelurahan Jati Kecamatan Ternate Selatan, Minggu (16-12-18).

Apel Konsolidasi Personel Polda Maluku Utara yang terdiri dari gabungan Polda, Brimob, Polair, dan Polres Ternate dengan jumlah keseluruhanya 450 Personel lengkap dengan peralatan kendaraan Armoured Water Cannon (AWC), Armoured Personal Carrier (APC) dan Mobile Security Barrier.

Apel Konsolidasi tersebut di pimpinan oleh Dir Sabhara Polda Malut Kombes Pol. Iwan Imam Susilo S.I.K. M.H.

Pejabat Utama (PJU) yang hadir pada apel konsolidasi tersebut Dir Pam Obvit Kombes Pol. Dulfi Muis, S.H. S.I.K. M.H., Dir Polair Kombes Pol. Arif Budi Winova S.I.K. M.Si., Dansat Brimob Akbp. Budi Satrijo, S.I.K. M.Hum, Kabid Propam Akbp. Susanto S.I.K, Kapolres Ternate, Akbp Azhari Juanda S.I.K. Para Kasat Polres Ternate.

Dalam kesempatan apel konsolidasi tersebut Dir Sabhara Polda Malut menyampaikan atas nama pimpinan dirinya mengucapan terima kasih kepada seluruh Personel Polda Maluku Utara yang telah melaksanakan tugas pengamanan Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Tahun 2018 dari pagi pukul 09. 00 WIT hingga sore tadi pukul 16.30 WIT, dimana seluruh rangkaian kegiatan rapat tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Menutup Apel konsolidasi Kombes Pol iwan Juga menyampaikan kepada Personel gabungan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga kebersamaan dan terutama kesehatan. “selesai saya bubarkan pada apel sore hari ini rekan-rekan bisa kembali ke kediaman masing-masing untuk beristirahat, tapi sebelum meninggalkan lokasi ini diharapkan agar mengecek kembali perlengkapan, jangan sampai ada perlengkapan yang tertinggal dan ingat besok tetap melaksanaka tugas seperti biasa mengingat besok juga ada kegiatan unjuk rasa dari Mahasiswa”.(Aby Zld)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *