Home / MITRA POLISI / Silahturahmi dan Temu Wartawan Dalam Rangka Kenal Kabid Humas Polda Malut yang Baru

Silahturahmi dan Temu Wartawan Dalam Rangka Kenal Kabid Humas Polda Malut yang Baru

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara,  Untuk menjaga kemitraan antara Bid Humas Polda Malut dengan Insan Pers di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan S.I.K., M.H., mengundang sejumlah wartawan dari berbagai media untuk bersilaturahmi sekaligus mengenal lebih dekat. Jumat 15/11/19.

Kegiatan yang dilaksanakan di Café Dapur Ria Kel. Tanah Tinggi Ternate, di hadiri oleh Kabid Humas Polda Malut AKBP Adip Rojikan S.I.K., M.H., Kaur Mitra Bid Humas Polda Malut Subbid Penmas IPTU Eksan Umanailo, Kaur Lipprodok Bid Humas Polda Malut Subbid PID IPTU Abdurrahman Adam, Kaur Mintu Bid Humas Polda Malut Subbid Renmin IPTU M. Ruslan, Kaur Ren Bid Humas Polda Malut subbid Renmin IPDA Karmawan, S.H, Anggota Bid Humas Polda Malut, Duta humas Polda Malut dan sejumlah wartawan baik media cetak online maupun TV yang ada di Kota Ternate.

 

 

 

 

 

Kabid Humas Polda Maluku Utara, dalam sambutanya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Rekan-Rekan Wartawan yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan silahturahmi atau Temu Wartawan, dalam rangka Kenal Kabid Humas Polda Malut.

“Kegiatan silahturahmi bersama sejumlah wartawan ini sebagai bentuk jalinan kerja sama insan pers dengan Polri. Kabid berharap, dengan kegiatan tatap muka dan silaturrahmi seperti ini, akan terjalin kerja sama yang lebih erat antara Polri dengan insan pers di Maluku Utara.” Kata Kabid Humas.

 

 

 

 

 

Lanjut Kabid Humas, dengan di adakan kegiatan Temu Wartawan ini semogga rekan-rekan Insan Pers dapat kenal dengan Kabid Humas Polda Malut, dan tidak sungkan-sungkan apabila ada hal- hal yang memang perlu Rekan-rekan Wartawan ingin kofirmasi tentang Suatu Masalah, Saya (Kabid Humas Polda Malut) siap menerima 1 X 24 Jam.

Pada Kesempatan itu, Kabid Humas meminta dukungan media dalam menjalankan tugas-tugas sebagai corong Polda Malut, agar Insan Pers dan Polda Malut menjadi mitra yang solid. “Humas akan tetap memberikan informasi kepada rekan-rekan pers yang sudah dikomunikasikan antara satker dengan pimpinan,” Ujar Kabid Humas.

 

 

 

 

 

Wartwan Adalah Mitra dari Kepolisian untuk itu diharapkan kepada Insan pers agar memberitakan pemberitaan yang Positif terkait dengan Polda Maluku Utara, sehingga menciptakan Opini Positif di masyarakat tentang Polda Maluku utara, mari kita bangun komunikasi dengan baik berimbang dan terpercaya. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Wakapolda Malut Pimpin Rapat Koordinasi Kegiatan Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Ke-91

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *