Home / POLISI KITA / Silaturahmi Kapolda Maluku Utara dengan Masyarakat Yang Menempati Tanah Milik Polda Maluku Utara

Silaturahmi Kapolda Maluku Utara dengan Masyarakat Yang Menempati Tanah Milik Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. Eng., pagi tadi melaksanakan Silaturahmi dengan Masyarakat Kel. Ubo-Ubo dan Kayu Merah Kec. Kota Ternate Selatan bertempat di Aula Kieraha Polda Maluku Utara. Kamis (06/12/18).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. Eng., di dampingi Irwasda Polda Malut Kombes Pol. Sam Yulianus Kawengian, Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Kapolres Ternate Akbp. Azhari Juanda, S.IK.

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. Eng., mengundang masyarakat untuk berdialog sekaligus silaturahmi dalam hal kepemilikan tanah, dimana masyarakat yang menempati tanah milik Polda Maluku Utara yang terletak di kelurahan Ubo-Ubo kec. Kota Ternate Selatan.

Kabid Humas Polda Maluku Utara Akbp. Hendri Badar menjelaskan bahwa Kapolda Maluku Utara menyampaikan secara Formal bahwa sesungguhnya tanah tersebut adalah milik Polri.

“masyarakat sudah tau bahwa tanah yang di tempatinya adalah milik Polda Maluku Utara karena sesusai dengan data-data yang ada, dalam dialog tersebut mereka juga menyampaikan saran dan masukan serta keluhan kepada Kapolda Maluku Utara tentang solusi apa yang akan diambil dalam pertemuan tersebut”, ucap Kabid Humas.

Kabid Humas Juga menyampaikan bahwa nantinya akan diadakan pertemuan lanjutan dengan pemerintah Kota ternate dalam hal ini Walikota Ternate. (Aby Zld)

 

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *