Home / MITRA POLISI / Sultan Tidore Kunjungi Polda Malut serta Bersilahturahmi dengan Kapolda Maluku Utara

Sultan Tidore Kunjungi Polda Malut serta Bersilahturahmi dengan Kapolda Maluku Utara

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., yang didampingi Irwasda Maluku Utara dan para Pejabat Utama, menerima kunjungan Sultan Tidore Husain Alting sjah, S.E., M.M., dalam rangka silahturahmi. Jumat 03/01/20.

Kunjungan Sultan Tidore Husain Alting Sjah, S.E., M.M., yang selaku Anggota DPR-RI dan rombongan di terima langsung oleh Kapolda Maluku Utara dan Irwasda Malut serta Pejabat Utama Polda Malut di Ruang tamu Kapolda Maluku Utara.

Dalam kunjungan dan silahturahmi tersebut di Ikuti oleh Irwasda Malut Kombes Pol. Dicky Kusumawrdhana, M.M., Karo Ops Kombes Pol Juwari, S.H.,M.H., Dir Intelkam Kombes Pol. Alfian Budianto, S.H.,M.H., Dir Krimum Kombes Pol. Dwi Hindarwana, S.IK., M.H., Dir Binmas Kombes Pol. Dicky Aryanto., Kasat Brimob Kombes Pol M. Erwin., dan Wadansat Brimob Polda Malut Akbp Djafar Sadik., sementara Rombongan Sultan Tidore Mufti Muda kesultanan ternate Ustad Hidayat tussalam Sehan, S.H., M.H., Kadis Nakertrans Kota Ternate DR. Yusuf Sunya.

 

 

 

 

 

 

Dalam kesempatan tersebut Sultan Tidore yang juga merupakan anggota DPD-RI, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Maluku Utara yang telah menerima kunjungan kami ke PoldaMaluku Utara dalam rangka silaturahmi.

“Sultan Tidore Husain Alting Sjah S.E., M.M., juga mendoakan agar Kapolda Maluku Utara beserta jajaran senantiasa diberikan kekuatan dalam menjaga kamtibmas di Maluku Utara.” Ucap Sultan Tidore.

Kapolda Maluku Utara juga menyampaikan Ucapan terima Kasih kepad Sultan Tidore atas kunjungan dalam rangka silahturahmi ke Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utar mohon doa dan kerjasamanya untuk menjaga Kamtibmas di Maluku Utara dalam kondisi aman.

 

 

 

 

 

 

“Ditahun 2020 ini kita akan menggelar Pesta Demokrasi yakni pemilihan Kepala Daerah Secar serentak, yang saat ini sudah mulai melaksanakan tahapan-tahapan, muda-mudahan di tahun ini berjalan dengan aman tertib dan kondusif.” Ujar Kapolda.

Lanjut Kapolda, untuk itu Kapolda Maluku Utara sudah memerintahkan para Kapolres jajaran untuk mengarahkan Bhabinkamtibmas dan bersinergi dengan Babinsa, untuk melakukan sosialisasi terkait dengan Pilkada serentak kepada Masyarakat, karena untuk menentukan siapa yang akan menjadi Bupati atau Walikota adalah masyarakat.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Wakapolda Maluku Utara Sebagai Narasumber dalam Dialog Interaktif Halo Polisi di Pro 1 RRI Ternate

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *