Home / POLISI KITA / Tatap Muka dan Buka Puasa Bersama Kapolda Maluku Utara Dengan Personil Brimobda Malut BKO PMJ

Tatap Muka dan Buka Puasa Bersama Kapolda Maluku Utara Dengan Personil Brimobda Malut BKO PMJ

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol.  Drs.  Suroto, M. Si., yang didampingi Dansat Brimob Polda Malut, mengunjungi Personil Brimob Polda Maluku Utara yang melaksanakan BKO di Polda Metro Jaya terkait dengan pengamanan penetapan putusan KPU RI dalam Pemilu tahun 2019.

Selain melaksanakan kunjungan Kapolda juga melaksanakan tatap muka dan buka puasa bersama dengan seluruh personil Brimob Polda Malut, yang sementara melakukan BKO di Jakarta, kegiatan tatap muka dan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Tower I Lantai 2 Wisma ATLET Kemayoran Jakarta Pusat. Sabtu 01/06/19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Maluku Utara Kombes Pol. Budi Satrijo, S.I.K., M.Hum, Pamendal Satgas Brimob Nusantara Kombes Pol.  Bambang W. Baiin, S.I.K., M.Si, Danyon Penugasan AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K, serta 200 Personil Brimob Polda Malut BKO Polda Metro jaya.

Kapolda dalam arahannya menyampaikan bahwa tugas BKO ke Polda Metro Jaya merupakan tugas mulia, ini merupakan agenda Nasional yang telah memilih pemimpin kedepan.

“Ini merukan kehormatan Polda Maluku Utara yang diminta oleh Kapolri untuk Brimob Polda Maluku Utara sebanyak 200 Personil untuk melakukan BKO ke Jakarta, dalam rangka melakukan pengamanan penetapan KPU RI.” Ungkap Kapolda.

Jenderal bintang satu di Polda Malutku Utara juga mengingatkan kepada personil Brimob Polda Malut yang melakukan BKO, dengan melihat situasi dan kondisi dilapangan dan jangan terpancing untuk melakukan hal-hal yang akan menimbulkan masalah, dan Kapolda juga meminta untuk bergerak dengan ikatan kelompok jangan bergerak secara per orangan.

“Dalam penugasan kita selalu menjaga emosi kita, dan selalu menjaga kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri serta saling mengingatkan sesame teman.” Tegas Jenderal bintang satu.

Lanjut Jenderal bintang satu, juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Brimob Polda Malut yang sudah dengan penuh tanggung jawab dan pengabdian serta perjuangan yang meninggalkan keluarga untuk melakukan tugas ini.

Dalam arahannya Kapolda juga berpesan agar personil Brimob selalu menjaga kesehatan, dan apabila ada waktu luang kita manfaatkan untuk melakukan olah raga dan selalu melaksanakan pembinaan rohani dan mental serta selalu meningkatakan keimanan kita.

Selesai memberikan arahan kepada Personil Brimob Polda Malut, Kapolda juga memberikan tali asih yang diterima langsung oleh Danyon Penugasan, dan selanjutnya dilaksanakan buka puasa bersama serta sholat Magrib secara berjamah. (Wtftt).

About wanto

Check Also

Operasi Bina Waspada II Kieraha Tahun 2019, Polda Maluku Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara melalui Direktorat Binmas Polda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *