Home / MITRA POLISI / Tatap Muka Pembina dan Ketua Bhayangkari Cab. Halsel Bersama Anggota Polres Halsel dan Bhayangkari

Tatap Muka Pembina dan Ketua Bhayangkari Cab. Halsel Bersama Anggota Polres Halsel dan Bhayangkari

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Halsel – Kapolres Halsel Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., selaku ketua Pembina Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari Cabang Halmahera Selatan Ny. Ratih M. Faishal menggelar tatap muka bersama anggota dan Bhayangkari. Di halaman Mapolres Halsel. Sabtu 31/08/19.

Dalam arahannya Kapolres Halsel menyampaikan, Peran seorang istri Polri sangatlah penting didalam membangun kehidupan berumah tangga, terutama dalam menjaga harkat dan martabat suami, menjaga keharmonisan istri dan suami dan yang paling utama memberikan dukungan moral kepada suami agar melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas Polri.

 

 

 

 

 

 

“Sebagai keluarga polri yang tinggal ditengah masyarakat agar menjaga citra Polri dan diharapkan mampu menjadi keluarga Polri yang baik ditengah masyarakat sehingga dapat dicontohi.” Ucap Kapolres.

Sementara itu, dalam arahannya selaku ketua Bhayangkari Cabang Halsel Ny. Ratih M. Faishal bahwa dalam penggunaan media sosial baik itu Facebook, IG dan Whastapp maupun media yang lainnya, agar digunakan secara bijak dengan memperhatikan etika khususnya saat mengupload gambar maupun tulisan yang mengarah ke ujaran kebencian yang dapat mengundang pertikaian.

Selain itu Ny. Ratih M. Faishal mengajak agar Bhayangkari Cabang Halmahera Selatan dapat bersifat empati antar sesama Bhayangkari maupun masyarakat.

 

 

 

 

 

 

Tambah Ny. Ratih M. Faishal “terimakasih kepada seluruh Bhayangkari yang hadir dan pengurus yang telah mempersiapkan acara tatap muka ini” ucapnya.

“Kegiatan yang di gelar ini sebagai wadah jalin silatuhrahmi antara Pimpinan beserta anggota dan Bhayangkari yang telah terbina, dan demi membangun Polri yang Promoter ( Profesional Modern dan Terpercaya ) dan di cintai masyarakat.” Tutur Ny. Ratih.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata oleh Kapolres Halsel kepada tiga Personel Polres Halsel dan satu dari masyarakat.(Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Wakapolda Malut Pimpin Rapat Koordinasi Kegiatan Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Ke-91

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *