Home / MITRA POLISI / Temu Netizen Kaur Penum Mengajak Siswa Siswi SMA Negeri 10 Manfaatkan Medsos Secara Positif

Temu Netizen Kaur Penum Mengajak Siswa Siswi SMA Negeri 10 Manfaatkan Medsos Secara Positif

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Perkembangan perantara komunikasi sebagai alat penghubung manusia sudah tidak dapat dibendung lagi. Munculnya berbagai media sosial (medsos) sebagai wadah pertukaran informasi bagi para penggunanya secara real-time merupakan salah satu hasil dari kemajuan sistem komunikasi saat ini.

Maka dari itu Bidang Humas Polda Maluku Utara melalui Subbid Penmas melaksanakan kegiatan temu Netizen dengan Siswa Siswi SMA Negeri 10 Kota Ternate, terkait dengan bijak dalam menggunakan Media Sosial yang Positif. Selasa 02/11/18.

Temu Netizen ini dipimpin oleh Kaur Penum Bid Humas Polda Malut AKP Hefrizon, S.Kom., S.I.K., M.M., yang didampingi oleh Duta Humas Polda Maluku Utara.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan/Pengetahuan tentang Bahaya Media Sosial apabila tidak di kontrol dalam mempergunakannya, serta memberikan pengetahuan tentang bahaya berita Hoax.

“Kami mengajak kepada seluruh siswa siswi SMA Negeri 10 Kota Ternate untuk menggunakan media sosial secara bijak dan positif.” Ucap Kaur Penum

Kita tidak bisa menghindar dari munculnya media sosial. Berkaca pada banyaknya berita-berita yang mengarahkan pada informasi palsu (hoax). Dimana berita tersebut kadang dapat membuat dan mengarahkan pengguna medsos pada opini yang mengadu domba.

Kami juga mengharapkan kepada para guru untuk selalu mengawasi dan membimbing anak-anak dalam memanfaatkan media sosial sehingga dapat menunjang aktivitas mereka sebagai pelajar.

Dalam kesempatan itu juga Kaur Penum dan Duta Humas Polda Maluku Utara mengajak kepada Siswa Siswi SMA Negeri 10 Kota Ternate untuk menggunakan media sosial secara berimbang sehingga terhindar dari sikap anti-sosial yang dapat berdampak buruk pada masa depan Siswa Siswi SMA Negeri 10 Kota Ternate. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika 2018, Kapolres Tikep Turut Melaksanakan Penghijauan Kodim 1505 di SMK 3 Tidore

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Kapolres Tidore Kepulauan Akbp Doly Heriyadi, S.I.K.,M.Si., pagi tadi turut ambil bagian dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *