Home / POLISI KITA / Terobosan Kreatif Pojok Sekampung, Polres Halbar Memberikan Sumbangan dan Pemeriksaan Kesehatan di Desa Pabos Kec. Jailolo

Terobosan Kreatif Pojok Sekampung, Polres Halbar Memberikan Sumbangan dan Pemeriksaan Kesehatan di Desa Pabos Kec. Jailolo

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Halbar – Kapolres Halbar AKBP Aditya Laksimada, S.I.K yang di dampingi Oleh Kasat Binmas IPTU Jusman Husen, Bersama Baur Kes Polres Halbar dan Bhabinkamtibmas Desa Payo Brigpol Hendra A. Samsudin, melaksanakan kegiatan Pojok Sekampung (Polres Jailolo Keliling, Sekolah, Kantor, Mesjid, Gereja dan Kampung). Jumat 18/10/19.

Kegiatan pojok sekampung yang dilaksanakan Polres Halbar setiap hari Jumat ini, untuk melakukan silahturahmi serta memberikan sumbangan kepada masyarakat terutama yang sudah lansia dan sekaligus memberikan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

 

 

 

 

 

 

“Pemberian sumbangan kepada para lansia dan pemeriksaan kesehatan gratis kiali ini, di pusatkan di Desa Pabos Kec. Jailolo Kab. Halbar, pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh Baur Kes Polres Halbar.” Ucap Kapolres.

Dalam pemberian sumbangan dan pemeriksaan kesehata, Kapolres Halbar AKBP Aditya Laksimada, S.I.K menyampaikan, bahwa sumbangan yang diberikan oleh Polres Halbar adalah bentuk kepudilian terhadap masyarakat yang kurang mampu atau sudah lanjut usia.

 

 

 

 

 

 

Sumbangan ini adalah partisipasi dari Anggota polres Halbar dalam setiap apel pagi memberikan sumbangan keikhlasan, dan setiap hari jumat kami turun untuk memberikan sumbangan kepada Masyarakat yang kurang mampu.

“walaupun cuman sedikit sumbangan yang di berikan oleh Polres Halbar, semoga sumbangan ini bermanfaat.” Kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu para lansia yang diberikan sumbangan dan pemeriksaan kesehatan antara lain, Bpk. Ade Absah (53) Islam Desa Bobo Induk Kec. Jailolo, Ibu Haulah (70) Islam Desa Bobo Jiko Kec. Jailolo, Bpk. Ilyas Awal (43) , Islam Desa Paten Kec. Jailolo, Ibu. Fatma Adam 54, Islam, Desa Payo Ke. Jailolo, Ibu. Nuryani Muhammad (53) Islam, Desa Payo Kec. Jailolo. (Wtftt/Ama).

About wanto

Check Also

Kabid Humas Polda Malut Resmi Dijabat oleh AKBP Adip R. S.I.K., M.H

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *