Home / GIAT OPS / Tim Operasi Pekat Kieraha Polda Malut Berhasil Amankan Puluhan Kantong Plastik Miras Jenis Cap Tikus

Tim Operasi Pekat Kieraha Polda Malut Berhasil Amankan Puluhan Kantong Plastik Miras Jenis Cap Tikus

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Tim Operasi Pekat Kie Raha I 2019 Polda Maluku Utara siang tadi Rabu 31/07/19, berhasil mengamankan ratusan kantong plastik minuman keras jenis cap tikus yang disembunyikan dalam kolboks ikan di Kel. bastiong Kec. Ternate Selatan.

Penangkapan minuman keras jenis captikus ini, berawal dari informasi masyarakat bahwa di Kel. Bastiong ada warga yang menjual miras dan suda meresahkan masyarakat, dari informasi tersebut Katim I Operasi Pekat Iptu Abdurahman Adam langsung memerintahkan anak buahnya untuk melakukan penyelidikan.

 

 

 

 

 

Dari penyelidikan Anggota Intelkam yang terlibat dalam operasi tersebut dan ternya informasi tersebut benar, Iptu Abdurahman adam langsung memimpin Tim Operasi Pekat turun ke TKP dan melakukan penggebrekan dan penggeledahan.

“Tim Operasi Pekat langsung turun ke TKP dan langsung melakukan penggebrekan di rumah Pelaku, dan menemukan barang haram tersebut yang tidak memiliki ijin.” Ucap Iptu Adam.

 

 

 

 

 

Pada saat penggebrekan Tim Operasi Pekat berhasil mengamankan miras jenis cap tikus sebanyak 82 kantong Plastik, dan juga mengamankan pemilik barang haram tersebut.

Barang haram yang berhasil diamankan dan pemiliknya langsung dibawa ke Polda Maluku Utara guna dilakukan pemriksaan lebih lanjut.

 

 

 

 

 

“Barang bukti miras jenis captikus sebanyak 82 kantong plastik beserta pemiliknya saat ini sudah di amankan di Mapolda Maluku Utara, sementara pemilknya sedang di lakukan pemeriksaan oleh Unit Tipiring Dit Samapta Polda Malut untuk proses selanjutnya.” Ungkap Ka Tim I Ops Pekat.

Adapun identitas pemilik minuman keras jenis cap tikus yang berinisial Y, 48 tahun, islam, buruh, Kel. Bastiong Kec. Ternate Selatan. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Ops Pekat Kieraha 1: Polres Ternate Kembali Mengamankan 120 Kantong Plastik Miras Jenis Cap Tikus

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Ternate – Kembali lagi Tim Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *