Home / MITRA POLISI / Tim Puslitbang Polri Sambangi Polda Maluku Utara

Tim Puslitbang Polri Sambangi Polda Maluku Utara

tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Polda maluku Utara Senin 02/11/20 lalu, menerima Kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri guna melaksanakan evaluasi dan standarisasi sistem pengadaan distribusi dan peruntukan Senpi di lingkungan jajaran Polda Maluku Utara.

Rombongan Tim Puslitbang Polri ini dipimpin oleh AKBP Haryono, ST. Yang didampingi AKBP Rahmat Syukri, Pembina I Ahmad Munif, SH., MSi, dan Penda Bahrinel Siregar selaku angota.

Kedatangan Tim Puslitbang Polri disambut langsung Karo Rena Polda Maluku Utara Kombes (Pol). Wresni Haryadi, dan nantinya selama kegiatan di Polda Maluku Utara, Tim  Puslitbang Polri akan didampingi oleh Personel Biro Rena Polda Malut Yakni IPDA Cici N. Tukuboya, SH selaku PS. Serta Paur Strabang Bag Strajemen Rorena.

Dalam kesempatanya Ketua Tim Puslitbang AKBP Haryono, ST. mengatakan, Kunjungan kerja nya ke Polda Maluku Utara dalam rangka evaluasi dan standarisasi sistem pengadaan distribusi dan peruntukan senjata api laras pendek jenis Revolver Serta jenis Pistol di lingkungan Polri Polda Maluku Utara.

Menurutnya, Polda Maluku Utara dan jajaran merupakan salah satu Polda yang terpilih dalam penelitian yang menggunakan pendekatan kualitatif dan kuantitatif pada fungsi Reserse, Intel, Lantas, dan Sabhara.

“Kami berterima kasih kepada Polda Maluku Utara yang sudah merespon baik atas pelayanan serta kerja samanya dengan Kami serta mendukung progam kegiatan Puslitbang Polri sehingga kedepan nanti lebih menunjang pelaksanaan kinerja tugas Polri.,” kata AKBP Haryono, ST dalam sambutannya .

Ia juga berharap didalam penelitian ini para responden dapat memberikan data secara faktual sehingga data yang diberikan dapat diolah menjadi informasi untuk merumuskan rekomendasi dalam mengatasi permasalahan baik Mutu maupun keamanan bagi anggota yang menggunakannya.

AKBP Haryono menambahkan “Agar Personel Polda Maluku Utara dapat memberikan data yang akurat kepada Kami sehingga Tim Puslitbang Polri dapat menyimpulkan dengan benar demi keberhasilan objek penelitian,” ujarnya.

About Bidhumas Polda Malut

Check Also

Komisi I DPRD Maluku Utara Menyambangi Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Komisi I DPRD Prov. Maluku Utara sore tadi manyambangi Polda Maluku Utara, dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *