Home / GIAT OPS / Tim Saber Miras Polres Halsel, Kembali Grebek Dua Pabrik Miras di Wilayah Kab. Halsel

Tim Saber Miras Polres Halsel, Kembali Grebek Dua Pabrik Miras di Wilayah Kab. Halsel

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut- Halsel,  Pabrik minuman keras (miras) jenis Cap Tikus kembali di gerebek tim gabungan Saber Miras Polres Halsel, Polisi juga musnahkan alat pembuatan miras dan bahan mentah saguer pembuatan miras, Senin (27/05/2018).

Dari hasil razia polisi berhasil  musnahkan dan mengamankan beberapa barang bukti pada lokasi pertama seperti bahan baku ( saguer ) sebanyak 20 Liter, 1 unit tenda, 5 buah jerigen, 1 unit tungku, 1 unit drum dan miras Jenis Cap tikus 1 jerigen ukuran 5 Liter, kemudian tim Saber Miras kembali bergerak pada lokasi ke dua yang tidak jauh dari lokasi pertama dan berhasil mengamankan  miras siap edar yang di simpan di dalam 3 jerigen ukuran 25 Liter serta 1 jerigen ukuran 35 Liter.

Kepala Kepolisian Resor Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K.,MM., membenarkan bahwa” dua pabrik penyulingan miras tradisional itu ada di sebuah hutan di Desa Panamboang Kec. Bacan Kab. Halsel saat tim lakukan razia.

“Kami melakukan Operasi Miras ini guna mengurangi angka Kriminalitas yang di akibatkan oleh Miras serta cipta kondisi menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H agar wilayah Kab. Halsel tetap aman dan kondusif.” Tutur Kapolres Halsel.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M mengatakan miras-miras tersebut di indikasi akan dijual sekitaran wilayah Kab. Halsel menjelang lebaran nantinya bahkan keluar daerah. Saat ini, Petugas tidak hanya melakukan di situ saja tetapi kegiatan ini akan kami kembangkan lagi ditempat lain, tutupnya. (Wtftt/Iky).

About wanto

Check Also

Ops Pekat Kieraha 1: Polres Ternate Kembali Mengamankan 120 Kantong Plastik Miras Jenis Cap Tikus

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Ternate – Kembali lagi Tim Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *