Home / POLISI KITA / Tim Saber Pungli Polres Ternate Gelar Sosialisasi di Sekolah Dasar

Tim Saber Pungli Polres Ternate Gelar Sosialisasi di Sekolah Dasar

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda Maluku Utara. Ternate. Satgas Pencegahan Saber Pungli Polres Ternate melaksanakan kegiatan Sosialisasi  Pungli yang bertempat di SD N 5 Maliaro Kota Ternate dan SD Al-Khairat Kota Ternate pada hari selasa,(07/01/20) pukul 10.00 wit.

Kegiatan sosialisasi ini digelar oleh Satuan Binmas Polres Ternate yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Ternate AKP Fauzi Iskak Dibyantoro bersama Personil Satbinmas.

Kegiatan sosialisasi Saber Pungli kepada guru Sekolah Dasar yang dikunjungi.

Pada kesempatan tersebut, Petugas menyampaikan tentang pentingnya gerakan bebas Pungli baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan lainnya maka dari itu kita harus mulai sejak dini untuk anti Pungli.

Petugas juga mengharapkan kepada para pendidik untuk turut serta memberikan contoh  dan menamkan sejak dini kegiatan anti pungli kepada para siswa-siswinya.

Selesai sosialisasi dilanjutkan dengan deklarasi stop pungli dan mengajak kepada kita semua membangun Budaya anti pengutan liar sehingga apabila mengalami, merasakan atau mengetahui adanya pungli dapat melaporkan dan memberikan informasi kepada aparat keamanan.(Wtftt/Ds).

About wanto

Check Also

Wakapolda Maluku Utara Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Dikbangum Polri T.A. 2020

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Untuk mendukung Polri dalam mewujudkan sumber …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *