Home / GIAT OPS / Tim Satu Operasi Pekat Kieraha 2019 Polda Malut Temukan 104 Kantong Plastik Miras di Kelurahan Kalumata

Tim Satu Operasi Pekat Kieraha 2019 Polda Malut Temukan 104 Kantong Plastik Miras di Kelurahan Kalumata

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Tim I (satu) Operasi Pekat Kieraha I 2019 Polda Malut dibawah pimpinan IPTU. Abdurahman Adam berhasil menemukan minuman keras (miras) jenis cap tikus di salah satu rumah warga yang berlokasi di Kelurahan Kalumata Kec. Ternate Selatan, Jumat (02/08/19).

Ka Tim I (satu) IPTU. Abdurahman Adam menyampaikan bahwa sebanyak 104 kantong plastik miras jenis cap tikus yang di temukan ini adalah milik Alwiah Bahtiar (31) tahun, Pekerjaan IRT yang tinggal di Kalumata Kec. Ternate Selatan.

“Informasi yang kami dapat berawal dari laporan masyarakat bahwa di rumah Alwiah terdapat minuman keras (miras) jenis cap tikus. Kami datangi rumah Alwiah pada pukul 22.10 Wit dan langsung melakukan penggeledahan. Ternyata laporan dari masyarakat  memang benar, Kami berhasil menemukan 104 kantong plastik miras. Barang Bukti serta pemilik miras langsung kami bawa ke kantor, tepatnya di mako Dit Samapta Polda Malut”,Ucap Adam.(Aby Zld)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *