Home / GIAT OPS / TNI-Polri Gelar Apel Patroli Skala Besar Amankan Pemilu 2019

TNI-Polri Gelar Apel Patroli Skala Besar Amankan Pemilu 2019

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Polri dan TNI menggelar apel patroli skala besar yang diawali dengan Apel pengecekan dan kesiapan personel di Lapangan Apel Polda Maluku Utara pada pukul 21.22 WIT. Selasa (16/4/2019). Apel tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan dua institusi tersebut untuk menciptakan dan menjaga rasa aman dan nyaman di tengah –tengah masyarakat Kota Ternate menjelang pemilu Rabu 17 April 2019.

Kegiatan Patroli dengan Rute Kota ternate yang terdiri dari 1 pleton Satgas Tindak Dalmas, 1 Pleton Satgas Tindak PHH Brimob, 10 Personel dari Lanal Ternate dan 1 Pleton anggota TNI di bawah kendali Iptu Albertus Mabil, S.I.K melaksanakan Patroli yang dibagi menjadi beberapa personel gabungan yang berpencar ke seluruh wilayah yang ada di Kota Ternate untuk melaksanakan patroli pengamanan.

Sebelum personel gabungan TNI-POLRI Melaksanakan Patroli Tim Asistensi Mabes Polri yang dipimpin oleh Ketua Tim Asistensi Mabes Polri Brigjen Pol. Drs. Wahyudi Hidayat didampingi Kapolda Malut Brigjen Pol. Drs. Suroto, Msi bersama Karo Ops, Dir Intelkam Polda Malut dan Kapolres Ternate melaksanakan Pengecekan kesiapan personel, juga berkunjung ke Polsek Ternate Selatan untuk melakukan pengecekan kesiapan menjelang hari pemungutan suara Rabu 17 April 2019.

About wanto

Check Also

Wakapolres Ternate Hadiri Pembukaan Festival Ramadhan Ma Parada ll Tahun 2019

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Ternate, Wakapolres Ternate Kompol Jufri Duko Malamo menghadiri pembukaan Festival Ramadhan Ma Parada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *