Home / POLISI KITA / Tradisi Penerimaan dan Pengukuhan Bintara Remaja di Polres Halmahera Selatan

Tradisi Penerimaan dan Pengukuhan Bintara Remaja di Polres Halmahera Selatan

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Halsel,  Sebanyak 12 Bintara Remaja yang dimutasikan oleh Polda Maluku Utara beberapa waktu lalu ke Polres Halmahera Selatan, untuk melakukan tugas sebagai personil Polri di Polres Halsel ke dua belas Bintara remja tersebut diterima langsung oleh Kapolres Halsel.

Sebagai personil baru di Polrse Halmahera Selatan, para bintara remaja tersebut di laksanakan tardisi upacara penerimaan Bintara Baru dan penyiraman air kembang, dengan penyiraman air kembang ini pertanda bahwa Bintara tersebut sudah resmi sebagai keluarga Besar Polres Halsel. Jumat 24/05/19.

Kegiatan Tradisi Upacara penerimaan Bintara baru dan penyiraman air kembang yang dilaksanakan dilapangan Apel dan dipimpin langsung oleh Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris,  S.I.K, M.M., dan di hadiri oleh  Wakapolres Halmahera Selatan Kompol Wahyu Adi Waluyo, S.I.K. Kabag Ops Polres Halsel, para pejabat utama Polres Halsel, Pers Ton Dalmas, Pers Staf gabungan dan Pers Resintel.

Kapolres Halsel dalam kesempatan tersebut mengatakan, tradisi upacara penerimaan Bintara Polri di Jajaran Polres Halsel ini, guna membangun karakter dan memebentuk jati diri Personil Polres Halsel.

“Sebagaimana kita tahu bahwasanya tugas Polri adalah salah satunya memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.” Ucao Kapolres.

Prosesi tradisi penerimqan selesai Kapolres bersama wakapolres dan Pejabat Utama Polres Halsel memberikan Ucapan selamat kepada anggota Bintara Baru Polres Halsel dan diikuti oleh Personil Polres Halsel. (Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Operasi Bina Waspada II Kieraha Tahun 2019, Polda Maluku Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara melalui Direktorat Binmas Polda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *