Upacara Bendera 17 Bulan Bejalan, Kapolda Malut Sampaikan Maknai Upacara Sebagai Momentum.

Read Time:2 Minute, 10 Second

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Upacara Bendera 17 bulan berjalan yang dilaksanakan pagi tadi Pukul 08.00 wit di Halaman Mapolda Maluku Utara dan dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto. M.Si berjalan penuh Khidmat dan lancar, Senin (18/03/19).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Upacara Bendera 17 bulan berjalan, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto. M.Si., menyampaikan amanatnya kepada seluruh peserta Upacara.

“Upacara Bendera yang dilaksanakan pagi ini jangan dianggap sebagai kegiatan rutin namun harus di maknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab dan disiplin anggota Polri kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, Memupuk jiwa Patriotik, menanamkan kembali nilai-nilai dan semangat kerja pada setiap individu anggota Polri dan PNS. Hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri Polri serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengapdian kita kepada institusi Polri yang dilandasi oleh nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya”.

“ Di awal tahun 2019 kita telah melaksanakakan beberapa kegiatan cipta kondisi, diantaranya Kegiatan Millennial Road Safety Festival (MAUMERS 2019) yang dilaksanakan di Lapangan Salero dan Tabliqh Akbar yang dilaksanakan di Masjid Raya Almunawar Ternate. Kegiatan tersebut terselenggara dengan sukses dan lancar berkat kerja keras dari panitia dan seluruh anggota yang terlibat dalam memberikan sumbangan pikiran, waktu dan tenaga. Sebagai Kapolda Maluku Utara, dirinya sangat bangga atas keberhasilan, keseriusan dan kerja keras dari seluruh anggota, serta memberikan apresiasi ucapan terima kasih atas keberhasilan dan kelancaran kegiatan tersebut. Semoga kegiatan yang dilaksanakan tersebut membawa dampak yang positif bagi Kepolisian Daerah Maluku Utara dan tentunya kepada masyarakat Maluku Utara”,ucap Brigjen Suroto. 

Selaku penanggung jawab Harkamtibmas Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto. M.Si. mengingatkan kepada seluruh jajaran Polda Maluku Utara bahwa di tahun politik 2019, Polri sudah berada di tahap Kampanye terbatas yang akan berakhir pada tanggal 23 maret 2019 dan akan memasuki tahapan kampanye terbuka atau rapat umum. Untuk it uterus meningkatkan kewaspadaan, bangun sinergitas kerja sama yang baik dengan instansi terkait dan tetap semangat dalam bertugas bermotivasi dan berdedikasi tinggi dalam menjaga Harkamtibmas dan berkomitmen dalam mewujudkan Maluku utara yang aman, damai dan sejuk.

Menutup Amanat dalam Upacara Upacara Bendera 17 bulan berjalan, Orang Nomor satu di Kepolisian Daerah Maluku Utara berharap agar seluruh anggota Polda Maluku Utara selalu netral dalam menjalankan tugas pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 sehingga Polri tetap dipercaya oleh seluruh masyarakat Maluku Utara.

Upacara Bendera 17 bulan berjalan dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., Irwasda Maluku Utara Kombes Pol. Sam Yulianus Kawengian, S.H., Para Pejabat Utama Polda Malut, Pamen, Pama, serta Peserta Upacara.(Aby Zld)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.