Home / BINMAS / Upacara Bendera, Ipda Sahrudin Jadi Irup Di SMA Alkhairat Ternate.

Upacara Bendera, Ipda Sahrudin Jadi Irup Di SMA Alkhairat Ternate.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Kegiatan Rutin Upacara Bendera pada setiap hari senin pukul 07.00 WIT oleh SMA Alkhairat Ternate berjalan khidmat, aman dan lancar. Senin (21/01/19).

Bertempat di Lapangan Upacara SMA Al Khairat Ternate Kel. Sangaji Ternate Utara, Anggota Dit Binmas Polda Malut Ipda Sahrudin Hi. Ahmad menjadi Irup dalam pelaksanaan Upacara Bendera.

Dalam Upacara Bendera tersebut Ipda Sahrudin Hi. Ahmad di damping Bripda Triyuli Yani dan dihadiri oleh dewan guru dan para Siswa-Siswi SMA Al Khairat Ternate.

Selesai mendengarkan pembacaan teks Pancasila, Pembukaan UUD 1945 dan Janji Setia Siswa-Siswi Al Khairat, Pamin 5 SUBBAGRENMIN Dit Binmas Polda Malut, Ipda Sahrudin Hi. Ahmad menyampaikan amanatnya, yakni para siswa dan siswi untuk tidak terjerumus dalam kenakalan remaja, hindari pergaulan bebas dan tidak mengonsumsi narkoba dan miras, bijak dalam bermedia sosial, tidak menyebarkan berita Hoax, serta terutamanya lagi tidak ugal ugalan dalam berkendaraaa terutama menggunakan kendaraan roda dua di jalan raya pada saat jam pulang sekolah, menginggat bahwa di Indonesia memiliki tingkat kecelakaan dan kematian lebih tinggi, yaitu 30.000 +.

“Jadilah Pelopor keselamatan berlalu lintas dilingkungan kelas dan di sekolah”

Menutup amanatnya Ipda Sahrudin Hi. Ahmad juga berpesan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan belajar, karena pelajar adalah harapan bangsa.(Aby Zld)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *