VAKSIN GO TO CAMPUS, POLDA SUKSES GELAR VAKSIN MERDEKA KIERAHA DI IAIN TERNATE

Read Time:1 Minute, 14 Second

tribratanews.malut.polri.go.id – POLDA MALUT, Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Binmas Polda Maluku Utara, Kabidhumas Polda Maluku Utara, Kabiddokkes Polda Maluku Utara dan Kapolres Ternate yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76 Tahun 2021 yang diberi tajuk Vaksinasi Merdeka Kieraha.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa vaksinasi Merdeka Kieraha ini dilaksanakan dalam rangka mengurangi penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara serta mewujudkan herd Immunity di masa Pandemi Covid-19 guna menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-76.

Lanjutnya, Ia menyebut bahwa suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari peran aktif berbagai pihak, dalam hal ini Personel Polri, pihak MUI Maluku Utara, Pihak IAIN Ternate yang bekerjasama dengan aktif bersama-sama dengan Polda Maluku Utara untuk melaksanakan Vaksinasi Merdeka Kieraha ini. “Tidak terlepas juga peran dari 10 Tenaga Kesehatan kita yang tidak kenal lelah demi masyarakat Maluku Utara”.

Dalam Vaksinasi Merdeka Kieraha yang dilaksanakan di Aula IAIN Ternate tersebut sejumlah 199 orang sudah dilakukan Vaksinasi dengan rincian Suntikan Dosis I sebanyak 172 orang dan 27 orang dosis II.

“Diucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi langsung sehingga Vaksinasi ini dapat berjalan lancar, semoga kedepan semakin banyak Instansi maupun lembaga lainnya yang peduli sehingga percepatan Vaksinasi segera tercapai”. Ujarnya.

Lebih lanjut Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Maluku Utara untuk bersama-sama mensukseskan Vaksinasi Merdeka Kieraha. “Ayo kita Vaksin untuk melindungi diri dan keluarga dari Covid-19”.Edit

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.