Home / POLISI KITA / Wakaploda Maluku Utara Hadiri Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT RI yang ke-74 di Sofifi

Wakaploda Maluku Utara Hadiri Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT RI yang ke-74 di Sofifi

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol  Lukas Akbar Abriari, S.I.K M.H di dampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Maluku Utara menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 yang di laksanakan diLapangan Guraping Provinsi Maluku Utara. 17/08/19 Pukul 18.00 Wit

Pada pelaksanaan Upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Gubernur Maluku Utara Hi. M. Ali Yasin Ali dan Komandan Upacara AKBP Eddy Sugiarto S.H, M.H serta di hadiri Forkopimda Provinsi Maluku Utara.

 

 

 

 

 

 

Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republ;ik Indonesia yang ke-74, yang dilaksanakan di lapanagan Gurapin Sofifi oleh Pasukan Paskibraka Prov. Maluku Utara berjalan dengan Hikmad serta lancar.

Seklesai melakukan penurunan Bendera merah Putih Pasukan Paskibraka ini, langsung bersorak dan saling berpelukan. Seraya meluapkan kegembiraan karena telah selesai melaksanakan tugas sebagai Paskibraka pada HUT Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019.

 

 

 

 

 

 

Dalam pelaksanaan penurunan Bendera dilaksanakan oleh 32 orang yang terdiri dari 15 putra dan 17 putri Pelajar SMA sederajat Perwakilan dari 10 Kabupaten/Kota Se Maluku Utara.(Wtftt/Apex)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A. 2019

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *