Home / MITRA POLISI / Wakapolda Hadiri Peresmian Gedung Baru Rumah Sakit Dharma Ibu Ternate

Wakapolda Hadiri Peresmian Gedung Baru Rumah Sakit Dharma Ibu Ternate

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara. Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo siang tadi menghadiri Acara Peresmian Gedung Baru Rumah Sakit Dharma Ibu Ternate yang bertempat di Kelurahan Tanah Raja Kec. Ternate Tengah. Senin (22/10/18).

Peresmian Gedung Baru Rumah Sakit Darma Ibu dihadiri oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba Lc, Waka Polda Malut Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo, Kabid Dokes Polda Malut AKBP Ibnu Fahmi, Walikota Ternate DR. H. Burhan Abdurahman SH. MM, Pimpinan Umum Dina Santo Joseph Belanda Belgia Suster Margret Dekker, Uskup Amboina MGr. Petrus Kanisius Mandagi, Pastur Gereja Santo Wilbrodus Ternate Titus Rahaye, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.I.K, Kasubdit Kespol Polda Malut Dr. Raymon,  Pimpinan Umum Kongregasi Dina Santo Yoseph Suster Veronika Manaan,  Para Dokter, Suster, Bidan, Karyawan dan Karyawati  RSU Dharma Ibu beserta tamu Undangan yang kurang lebih 50 orang.

Peresmian Gedung Baru Rumah Sakit Dharma Ibu Ternate diresmikan langsung oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba Lc dan dilanjutkan dengan Penandatangan Prasasti.

Acara Peresmian Gedung Baru Rumah Sakit Dharma Ibu Ternate dilanjutkan dengan sambutan dari Pimpinan Umum Kongregasi Dina Santo Yoseph, Suster Veronika menyampaikan bahwa Bidang Kesehatan menjadi bagian penting untuk pelayanan di Kota Ternate khususnya di Malut. Peresmian Gedung ini dimana untuk meningkatkan standar Pelayanan dengan mengedepankan keselamatan dan taktis pengobatan serta perawatan yang tekhnis dan siap untuk pelayanan kesehatanya secara umum. Rumah Sakit Dharma Ibu bertekad memberikan pelayanan sesuai kemampuan dan standar seperti Rumah Sakit Umum lainya.

“Terima kasih kepada Pemerimtahan Provinsi Malut dan Kota Ternate atas dukungan dalam pembangunan Gedung Baru Rumah sakit Dharma Ibu, kami akan lakukan dengan semaksimal mungkin untuk Pemberdayaan Pelayanan Kesehatan di Malut”.ucap Veronika.

Pimpinan Umum Dina Santo Joseph Belanda Belgia, Suster Margret Dekker dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Pimpinan Umum Kongregasi Dina Santo Yoseph Manadon atas bimbingan serta harapan dan kepercayaan yang luar biasa kepada suster, karyawan dan karyawati Rumas Sakit Dharma Ibu.

“Dengan pembangunan Gedung yang baru ini dapat menjadi tempat untuk memberikan pelayanan kesehatan serta kepercayaan dalam melakukan pertolongan bagi sesama”,harap Margret Dekker

Sambutan yang terakhir sekaligus menutup seluruh rangkaian acara Peresmian Gedung Baru Rumah Sakit Dharma Ibu Ternate oleh Walikota Ternate DR. H. Burhan Abdurahman SE. MM. Walikota Ternate dalam sambutanya menyampaikan selamat atas peresmian pembangunan Gedung Baru Dharma Ibu yang baru. “Atas nama Pemerintah Kota Ternate mengucapkan selamat atas Peresmian Pembangunan Gedung Baru Dharma Ibu, semoga kehadiran RSU ini turut mendukung program pemerintah di bidang kesehatan, karena kesehatan menjadi dasar dari tugas pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat.(Aby Zld)

About farabi

Check Also

Kapolda Malut Hadiri Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja T.A. 2019 dan Penandatanganan Komitmen bersama Pembanguan Zona Integritas

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc, Eng, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *