Home / MITRA POLISI / Wakapolda Maluku Utara Dan Kapolres Ternate Terima Anugrah Pemuda Award 2018 Dari KNPI Prov. Malut

Wakapolda Maluku Utara Dan Kapolres Ternate Terima Anugrah Pemuda Award 2018 Dari KNPI Prov. Malut

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate. Dalam Lokakarya Sumpah Pemuda Dan Penganugerahan Pemuda Award 2018, Wakapolda Maluku Utara, Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo dan Kapolres Ternate menerima Anugrah Pemuda Award 2018 yang diberikan oleh KNPI Prov. Maluku Utara. Sabtu (27/10/18).

Penganugrahan Pemuda Award 2018 yang tertuang dalam salinan surat Keputusan Nomor 13/AA/DPD/KNPI-MU/X/2018, Wakapolda Maluku Utara menerima Anugrah Pemuda Award 2018 kategori Figur Polri Bersinergi Pemuda dari KNPI Prov. Malut yang diserahkan Ketua KNPI Prov. Malut Thamrin Ali Ibrahim, S.PI, M.Si. Sedangkan Kapolres Ternate menerima Anugrah Pemuda Award 2018 ketegori Figur Polri Bersinergi Peduli Pemuda yang berlangsung di Lantai V Hotel Batik Ternate.

Kegiatan Lokakarya yang dirangkaikan dengan Pengukuhan Anggota Kehormatan FKPPI tersebut juga dihadiri oleh Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdulrahman, SH. MM, Sultan Tidore H. Husen Alting Sjah, Ketua KNPI Prov. Malut Thamrin Ali Ibrahim, S. PI, M. SI, Ketua Pemuda Pancasila Prov. Malut Santrani Abusama, M. SI, Rektor Unkhair Prof. Dr. Husen Alting, SH, MH, Forkopimda Malut, Forkopimda Ternate, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga diberikan Anugrah kepada Dandim 1501 Letikol Kav. Bambang Sugiyarta, SH, MM, M. Tr (Han) Kategori Award Figur TNI Mitra Pemuda, Bupati Halteng Drs. H. Edi Langkara Kategori Award Tokoh Inspirator Pemuda Malut, Wakil Ketua DPRD Malut H. Ishak Naser, SE Kategori Award Tokoh Politisi Berkarakter dan Wakil Bupati Halut Muchlis Tapi Tapi, S. Ag Kategori Award Tokoh Politisi Berkarya.

Ketua KNPI Prov. Malut dalam sambutannya berharap organisasi yang ada dapat memberikan pemikiran positif maupun ide dan gagasan sehingga lahir kontribusi penting bagi sebuah organisasi. Lanjutnya, Ketua KNPI Prov. Malut memberikan Aspresiasi kepada Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdulrahman, SH, MM yang dilantik menjadi Anggota Kehormatan KB FKPPI sehingga Kota Ternate mendapatkan Kehormatan Khusus dari Menteri Pemuda dan Olah Raga sebagai Kota Pemuda dan KNPI selalu bersenergi dengan organisasi lain sehingga yang dikatakan Pemuda buka yang berada / duduk nongkrong di emperan jalan tapi yang dikatakan Pemuda yaitu bisa memberikan kontribusi  yang bisa melahirkan suatu hasil dalam pembanggunan di Maluku Utara kedepan.

Dalam Lokakarya Sumpah Pemuda Dan Penganugerahan Pemuda Award 2018 tersebut, Kapolres Ternate juga memberikan materi Peran Pemuda Dalam Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat. (hzn).

About hefrizon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *