Home / MITRA POLISI / Wakapolda Maluku Utara Didaulat Menjadi Penasehat Panitia Festifal Legugam Tahun 2019

Wakapolda Maluku Utara Didaulat Menjadi Penasehat Panitia Festifal Legugam Tahun 2019

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate. Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo didaulat sebagai Penasehat Panitia Festifal Legugam Tahun 2019 pada rapat persiapan Festival Legugam Tahun 2019 di Kedaton Kesultanan Ternate. Minggu (18/11/18).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Panitia Legugam Tahun 2019 Bpk. Jo Ngofa Hidayat Mudaffar Sjah, S.IP,M.AP, di Kedaton Kesultanan Ternate ini juga turut dihadiri oleh Sekum Legugam Jo Ngofa Sahmardan Mudafar Sjay, S.IP, M.AP, Humas Legugam 2019 Mita Hi Hafel S.E, perangkat adat Kesultanan Ternate dan putra/putri Sultan Mudaffar Sjah.

Lukas Arry Dwiko Utomo mengatakan bahwa dengan ditunjuk dirinya menjadi Penasehat Panitia Festifal Legugam Tahun 2019 merupakan bagian dari kehormatan sebagai walah Satu warga di Prov. Maluku Utara. Ia berharap agar pelaksanaan Legugam yang akan dilaksanakan pada tahun depan nantinya dapat lancar, meriah, maksimal serta dapat berpengaruh ke Masyarat lokal, nasional dan international.

Humas Legu Gam 2019 Mira Hi Hafel S.E mengatakan bahwa untuk pertama kalinya dari Kepolisian ditunjuk menjadi Panasehat Panitia Festifal Legugam. (hzn)

About hefrizon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *