Home / POLISI KITA / Wakapolda Maluku Utara Melakukan Pengecekan dan Memberikan Arahan kepada Anggota Piket Jaga Mapolda Malut

Wakapolda Maluku Utara Melakukan Pengecekan dan Memberikan Arahan kepada Anggota Piket Jaga Mapolda Malut

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo pagi tadi melakukan pengecekan kepada Personil yang melakukan tugas penjagaan di Mapolda Maluku Utara, serta memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan piket jaga Mako Polda Malut.

Kepedulian Orang nomor dua di Polda Maluku Utara ini, dalam rangka meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di Mapolda Maluku Utara. Rabu 21/11/18.

“Pengecekan yang dilakukan ini untuk mengingatkan Anggota yang sedang melakukan piket penjagaan di Mako Polda Maluku Utara agar selalu melakukan kewaspadaan saat melakukan piket penjagaan.” Ucap Wakapolda Malut.

Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo dalam arahannya mengingatkan kembali kepada petugas piket jaga Mako Polda Malut, agar tetap meningkatkan kewaspadaan pada saat piket, perhatikan sikap tampang dan penampilan diri, jaga kebersihan ruang penjagaan agar pada saat masyarakat datang melapor merasa nyaman.

Lanjut Wakapolda, Anggota yang piket juga harus selalu siap setiap saat apabila ada kejadian yang membutuhkan kehadiran  Anggota Polri, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan patroli dan menerima setiap aduan masyarakat dengan profesional dan humanis. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Polwan Polres Tidore Kepulauan Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Tikep

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Tidore – Polwan Polres Tidore Kepulauan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *