Home / MITRA POLISI / Wakapolda Maluku Utara Membuka Kejuaraan Menembak Kapolda Cup II Tahun 2018

Wakapolda Maluku Utara Membuka Kejuaraan Menembak Kapolda Cup II Tahun 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di Lapangan tembak Tubo Kec. Ternate Utara Pagi tadi 20/7/18, Wakapolda Maluku Utara secara resmi membuka kejuaraan menembak terbuka Kapolda Cup II tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kajati malut yang diwakili oleh Aspidum, Danrem 152 Babullah, Danlanal Ternate, Kasat Brimobda Malut, Dir Samapta Polda Malut, Kapolres ternate, Dandim 1501 Ternate, Danyonif RK 732 Banau dan para peserta.

Pembukan kejuaraan menembak ini ditandai dengan Wakapolda Maluku Utara melakukan tembakan ke udara, dalam kegiatan kejuaraan menembak ini Polda Maluku Utara bekerja sama dengan Perbakin Maluku Utara. Dalam kejuaranaan ini diikuti oleh Peserta dari Ambon, Manado, Brimob Polda Malut, Kodim 1501 Ternate, Kodim 1508 Tobelo, Pamcap dari Ternate, Tidore, Halteng, Halut dan Morotai.

Selesai membuka kejuaraan menembak Wakapolda Maluku Utara Drs. Lukas Arry Dwiko Utom beserta Kajati Malut yang diwakili oleh Aspidum, Danrem 152 Babullah, Danlanal Ternate, Kasat , Kapolres ternate, Dandim 1501 Ternate, Danyonif RK 732 Banau melaksanakan eksebisi menembak sasaran.

Kegiatan Kejuaraan menembak terbuka Kapolda Cup II 2018 dengan mengangkat tema “melalui ajang Kapolda Cup II tahun 2018 kita tingkatkan prestasi Atlit menembak yang professional, tangguh dan berintegritas.

Wakapolda Juga menyampaikan kepada para peserta agar selalu berkompetisi dengan sehat serta selalu menjaga sportifitas dalam mengikuti kejuaraaan tersebut. (Wtftt).

About wanto

Check Also

Polres Halteng Gelar Forum Group Diskusi dengan KPUD, Bawaslu dan Para Ketua Partai Politik

Tribratanews.malut.polri.go.id-Weda, Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto, S.I.K., Bersama Ketua KPUD Halteng, serta Ketua Bawaslu mlaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *