Home / MITRA POLISI / Wakapolda Maluku Utara Menghadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa k3-58 Tahun 2018

Wakapolda Maluku Utara Menghadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa k3-58 Tahun 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di Lapangan Apel Kejaksaan Tinggi Maluku Utara kel. Stadion Ternate, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lucas Arry Dwiko Utomo pagi tadi 23/7/18, menghadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018  yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018 dan dilaksanakan pagi tadi senin 23 juli 2018.

Dalam kegiatan tersebut Bertindak Selaku Inspektur Upacara Kajati Prov Malut Ida Bagus Nyoman Wismantanu, SH, MH. dan di hadiri oleh Gubernur Prov. Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba Lc, Kapolda Maluku Utara yang di Wakili oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs Lukas Arry Dwiko Utomo, Forkopimda Prov. Maluku Utara dan Kabupaten/Kota dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kajati Prov Malut Ida Bagus Nyoman Wismantanu, SH, MH. Membacakan amanat Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia, dihadapkan pada peluang dan tantangan sedemikian rupa ditengah pekerjaan penting memulihkan dan membangun kepercayaan masyarakat.

Kejati Prov. Malut mengatakan agar penegakan Hukum tetap eksis dan dapat mengimbangi dinamika perkembangan, perubahan paradigm dan derasnya tuntutan yang dihadapi, akan sangat tergantung pada persiapan dan kesiapan kita untuk menyikapinya.

Lanjut Kejati, penegakan hukum oleh jajaran Kejaksaan secara substansial tidak harus semata hanya mengejar kuantitas, tapi juga mesti mngedepankan kualitas secara ideal dan berimbang kwantitas dan kwalitas pelayanan yang mampu memuliakan harkatdan martabat manusia dengan menjunjung tinggi keadilan, kepastian kebenaran yang menenteramkan. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Polres Halteng Gelar Forum Group Diskusi dengan KPUD, Bawaslu dan Para Ketua Partai Politik

Tribratanews.malut.polri.go.id-Weda, Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto, S.I.K., Bersama Ketua KPUD Halteng, serta Ketua Bawaslu mlaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *