Wakapolda Maluku Utara Pimpin Apel Pagi Personil Polda Maluku Utara

BERBAGI INFORMASI

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Wakapolda Maluku Utara Kombes. Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo, memimpin secara langsung apel pagi Personil Polda Maluku Utara di lapangan apel Mapolda Malut.

Pelaksanaan apel pagi ini dilaksanakan di lapangan apel Mapolda Maluku Utara Senin 17/9/18, dan diikuti oleh Irwasda Maluku Utara Kombes Pol. Syam Yulianus Kawangeang, SH. Pejabat Utama Polda Malut, Pamen dan Pama Polda Malut, Para Bintara, Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil Polda Maluku Utara.

Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Polda Maluku Utara, karena hal ini merupkan langkah awal untuk melaksanakan tugas-tugas yang akan di kerjakan dan ini merupakan pengecekan kekuatan Anggota Polri Polda Maluku Utara dan Disiplin.

“Disiplin merupakan salah satu nafas bagi Anggota Polri Khususnya Personil Polda Maluku Utara, maka dari itu Personil Polda Malut selalu melaksanakan apel pagi dengan apel pagi kita lebih mudah melakukan pengecekan kepada personil.” Ucap Wakapolda

Dalam arahannya pada saat apel pagi, Wakapolda Maluku Utara Kombes. Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo menyampaikan bahwa saat ini Pejabat Utama Polda Maluku Utara lagi mengikuti seleksi Sespati di Jakarta, Wakapolda  berharap dalam seleksi tersebut Para Pejabat Utama Polda Malut ada yang lulus dalam seleksi.

Pada tahun ini kita harus selalu siap sedia dalam menghadapi tantanagan tugas yang semakin kompleks, karena tahun ini merupakan tahun Politik yang dimana kita dituntut untuk selalu mampu dalam mengamankannya.

Wakapolda Maluku Utara Kombes. Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo juga mengajak seluruh Personil Polda Maluku Utara untuk selalu menatap kedepan, karena tantangan tugas yang kita hadapi saat ini penuh dengan tantangan. Jangan lah lagi kita harus menoleh kebelakang apa lagi, kita harus membandingkannya.

“Marilah kita sama-sama tetap menatap kedepan untuk selalu menyelesaikan tugas yang sudah menanti kita, dan jangan lagi menoleh kebelakang apalagi kita harus membandingkan tugas-tugas kita pada masa lalu dan saat ini.” Ujar Kombes Pol. Lukas Arry.

Mengakhiri arahannya Wakapolda mengingatkan kepada seluruh Personil Polda Maluku Utara, agar dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti seluruh Personil harus selalu menjaga netralitasnya dalam mengamankan kegiatana tersebut. (Wtftt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *