Home / Uncategorized / Wakapolda Maluku Utara Pimpin Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Tingkat Panda

Wakapolda Maluku Utara Pimpin Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Tingkat Panda

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Drs. Lukas Akbar Abriari pimpin Sidang Penentuan Kelulusan Akhir Tingkat Panda dalam “Rangka Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) Dari Bintara ke Perwira Polri T.A 2019 Polda Maluku Utara yang bertempat di Aula Mapolda Maluku Utara. Senin, 07/10/19.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Karo SDM Polda Maluku Utara, Panitia Penyelenggara dan Peserta yang mengikuti seleksi tersebut

 

 

 

 

 

Dalam sambutannya Wakapolda Maluku Utara menyampaikan sambutan Kapolda Maluku Utara yang pada intinya adalah Kapolda Maluku Utara berharap dengan dilaksanakan seleksi Dikbangum Polri Tahun ini, Polda Maluku Utara akan mendapatkan calon perwira Polri yg berkualitas serta memiliki kompetensi sesuai yg di harapkan dalam pelaksanaan tugas Polri kedepan.

Lanjutnya, Polda Maluku Utara selalu bertekad menyelenggarakan sistem seleksi pendidikan Dikbagum Polri yang sesuai dengan prinsip seleksi yaitu Jujur, Objektif, Bersih, Transparan, Akuntabel, Unggul dan Kompetetif serta bebas dari KKN.

 

 

 

 

 

“Dalam mewujudkan hal tersebut, semua pihak harus mampu menjaga komitmen, memberikan kontribusi yg positif serta berperan aktif dalam menyikapi penyelenggaraan seleksi Dikbangum Polri sesuai dengan fungsi dan perannya” ucapnya

Sebelum mengakhiri, Kapolda Maluku Utara menyampaikan bahwa sebagai penanggung jawab proses seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A 2019 Panda Polda Maluku Utara mengucapkan selamat atas kelulusan peserta yang terpilih untuk mengikuti Pendidikan Alih Golongan tersebut.

 

 

 

 

 

“Tingkatkan Mutu Kesehatan Anda selama proses Pendidikan berlangsung dan jangan membuat pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng nama baik Polri khususnya Polda Maluku Utara” tutup nya

Selanjutnya Panitia penyelenggara seleksi membacakan pengumuman dan sebanyak 23 Personil yg mengikuti Sidang Penentuan Kelulusan Akhir Tingkat Panda di nyatakan Lulus Semua dan berhak mengikuti Pendidikan di Sukabumi Propinsi Jawa Barat. (Wtftt/Maman).

About wanto

Check Also

Doa Bersama Polres Halut Dalam Rangka Peringatan Hut Ke 74 Kemerdekaan RI

        Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Halut – Polres Halmahera Utara melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *