Home / BINKAM / Wakapolda Maluku Utara Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri yang Ke-74 Tahun 2019

Wakapolda Maluku Utara Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri yang Ke-74 Tahun 2019

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara (Malut), Kombes Pol Drs. Lukas Akbar Abriari S.I.K.,M.H., memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Korps Brimob Polri Tahun 2019 dengan tema “Brimob Untuk Indonesia” yang dilaksanakan di Lapangan Ngara Lamo Salero Kota Ternate. Kamis, 14/11/19.

Wakapolda Malut dalam amanatnya membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-74 Korps Brimob Polri kepada 41.170 personel Brimob di manapun berada.

 

 

 

 

 

“Semoga Brimob Polri semakin profesional, unggul, dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa, dan Negara,” Ucap Wakapolda saat membacakan amanat Kapolri.

Dalam momentum yang penuh dengan kehormatan ini, Kapolri Juga mengucapkan Bela Sungkawa atas gugurnya personil Brimob dalam berbagai penugasan menjaga keutuhan NKRI. Teriring doa semoga Allah SWT memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan dan pengabdian.

Korps Brimob Polri lahir, tumbuh dan berkembang, tidak terlepas dari sejarah panjang Kepolisian Negara Republik Indonesia maupun sejarah Bangsa ini.

 

 

 

 

 

“semenjak dari zaman pra kemerdekaan samapi dengan pasca regormasi saat ini, Brimob senantiasa menjadi pasukan yang paling loyal dan dapat diandalkan oleh Polri dalam menghadapi ancaman dan gangguan Kamdagri yang berintensitas tinggi.” Kata Kapolri dalam amanat yang dibacakan Wakapolda.

Ditengah kesibukan menghadapi berbagai tantangan dan dinamika tugas, kiprah dan prestasi setiap personil Brimob Polri telah menjadi bagian dari catatan sejarah Institusi, Bangsa dan Negara. Dengan semboyan “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”.

 

 

 

 

 

Korps Brimob Polri telah berhasil menunjukan pengabdian yang tulus sebagai Bhayangkara sejati yang tidak pernah ragu dalam menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Upacara tersebut dihadiri Dansat Brimob Polda Malut, Kombes Pol Budi Satrijo, S.I.K.,M.Hum,  Forkopimda Prov. Malut, Pejabat Utama Polda Malut, Forkopimda Kota Ternate, Wakapolres Jajaran dan personel Polda Malut serta Pengurus Bhayangkari Daerah Malut.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Sat Brimob Polda Malut Menggelar Syukuran Dalam Rangka HUT Brimob Polri yang Ke-74

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Usai melaksanakan Upacara Sat Brimob Polda Maluku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *