Home / MITRA POLISI / WAKAPOLDA MALUT DAMPINGI WAS OPS MABES POLRI KUNJUNGI HALMAHERA BARAT

WAKAPOLDA MALUT DAMPINGI WAS OPS MABES POLRI KUNJUNGI HALMAHERA BARAT

Tribratanews.malut.polri.go.id. Polda Malut. Tim Was Ops Mabes Polri bersama Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar Abriari, S.IK, M.H,tiba di VIP Pelabuhan Jailolo, menggunakan Speed Boat milik Pemprov. Malut dan disambut oleh Kapolres AKBP Deny Heryanto, S.IK, M.Si, Wakapolres beserta para Kabag, Kasat Polres Halbar. Kamis, (25/4/19)

Dalam kunjungannya kali ini Tim Was Ops Mabes Polri yang diketuai oleh Kombespol Drs. Agus Sukamso, M.Si didampingi oleh Wakapolda Maluku Utara dalam rangka melaksanakan pemeriksaan admistrasi terkait dengan OMP Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Malut Tahun 2018 lalu. Dalam kunjungannya tersebut Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar Abriari, S.IK, M.H. menyempatkan diri untuk melaksanakan pengecekan Personel Polres Halmahera Barat.

Didampingi Wakapolres Halmahera Barat, Wakapolda Maluku Utara juga menyempatkan diri untuk turun langsung  mengunjungi Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Jailolo di Desa Acango. Kunjungan Wakapolda dalam rangka mengecek Kesiapan Personel Polri dalam melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan sekaligus memastikan pelaksanaan Rapat Pleno berjalan dengan Aman dan lancar.

Sebelum kunjungannya berakhir di Halmahera Barat Wakapolda Malut juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat  dan Tokoh Agama di sejumlah desa yang ada di Kec. Jailolo dan memberikan himbauan untuk saling menjaga kerukunan antar umat, begitu juga dengan pasca Pemilu agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

 

About wanto

Check Also

Bid Humas Polda Maluku Utara Melaksanakan Temu Netizen di SMA Islam Kota Ternate

            Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bid Humas Polda Maluku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *