Home / POLISI KITA / Wakapolda Malut Melepas Gowes Fun Bike Dalam Rangka HUT Brimob Polri Ke-73 Tahun 2018

Wakapolda Malut Melepas Gowes Fun Bike Dalam Rangka HUT Brimob Polri Ke-73 Tahun 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo, melepas peserta Gowes Fun Bike atau sepeda santai dalam rangka HUT Brimob Polri yang ke-73 tahun 2018 di Taman Nukila Kel. Gamalama Kota Ternate. Minggu, 04/11/2018.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut di ikuti oleh Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Puru Hito, Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol Anang Sumpena, SH, Pejabat Utama Polda Malut, Kepala Basarnas Malut, Danlanal serta Perwakilan komunitas sepeda Lanal Ternate, Perwakilan Korem 152 Babulah Ternate, Dandim 1501 Ternate serta Perwakilan komunitas sepeda Kodim 1501 Ternate, Kapolres Ternate serta Perwakilan komunitas sepeda Polres Ternate, dan komunitas sepeda yang ada di Kota Ternate maupun peserta Gowes lainnya berjumlah kurang lebih 350 orang.

Dalam sambutannya, Wakapolda Maluku Utara mengatakan, kita hadir disini dalam rangka memeriahkan HUT Brimob Polri yang ke-73 tahun, mari kita Jaga Keselamatan dalam pelaksanaan Gowes ini karena ini merupakan Gowes Gembira.

Wakapolda juga mengingatkan kepada peserta Gowes Fun Bike atau sepeda santai agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban Lalu Lintas, sebab rute yang kita leawati ini menggunakan jalan umum yang nantinya juga akan digunakan masyarakat dalam melakukan aktifitas.

“Kegiatan Gowes Fun Bikeini dalam rangka menyambut HUT Brimob Polri yang ke-73, dan kita jaga harus menjaga keamanan dan ketertiban Lalu Lintas karena jalan yang kita lalu ini juga di lalui masyarakat umum dalam melaksanakan aktifitas.” Ujar Wakapolda Malut.

Ratusan pesepeda Gowes Fun Bike dalam rangka menyambut HUT Brimob Polri yang ke-73 ini, di lepas oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs Lukas Arry Dwiko Utomo di taman Nukila, pelepasan Gowes Fun Bike ini ditandai dengan diangkatnya bendera star.

Para peserta Fun Bike akan melewati rute Start Taman Nukila, depan Pelabuhan Ahmad Yani, depan Kantor KPUD Malut, Pasar Rakyat Kota Baru, Taman Toboko, Kel. Mangga Dua, Pelabuhan Semut, Kel. Bastiong, depan Benteng Kalamata, SPBU Kalumata, Lurus Tugu Kalumata, belok kanan Pura Kel. Kayu Merah, Hotel Grand Daffam, SPBU Kampis, Bank Indonesia belok kiri, depan Mapoda Malut, belok kanan Kompi Senapan A, Belakang RRI, lurus jalan belakang Kel. Toloko, depan SMK N 2 Ternate, pasar Dufa-dufa, Benteng Toluko, PDAM, depan Benteng Orange, pertokoan Gamalama, Depan Mesjid Almunawar, finish Taman Nukila.

Usai bersepeda, para peserta kemudian disuguhi makanan dan minuman gratis yang disiapkan oleh panitia pelaksana. Sambil menyantap makanan dan minuman, para peserta juga dihibur dengan penampilan band lokal.

Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol Anang Sumpena, SH, selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan Masyarakat Kota Ternate yang telah hadir untuk memeriahkan kegiatan Gowes Fun Bike dalam rangka HUT Brimob POlri yang ke 73 pada hari ini.

Semoga Goweser hari ini ada yang beruntung karena panitia sudah menyiapkan berbagai hadiah Dor Prize menarik. Yang akan di undi dengan hadia utamanya yaitu tiga unit sepeda gunung dan satu unit sepeda motor.

Saat yang ditunggu-tunggu oleh para peserta pun tiba yaitu pengundian doorprize dengan hadiah utama tiga unit sepeda gunung dan satu unit sepeda motor.

Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol Anang Sumpena, SH yang didampingi istri berkesempatan menyerahkan tiga unit sepeda gunung kepada para Gowes Fun Bike yang beruntung pada hari ini. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Penyerahan Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas Secara Simbolis Oleh Wakapolda Maluku Utara kepada Perwakilan Polres Jajaran Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo menyerahkan kendaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *