Home / POLISI KITA / Wakapolda Malut Pimpin Rakor Bersama Dinsos dan Bappeda Malut

Wakapolda Malut Pimpin Rakor Bersama Dinsos dan Bappeda Malut

Tribratanews.malut.polri.go.id-TERNATE. Wakapolda Maluku Utara  Kombes Pol. Lucas Arry Dwiko Utomo menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Malut dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) provinsi Malut di Ball Room Royal Resto, Rabu (30/01/19).

Sebagai Kasatgasda pengamanan dan penegakan hukum pendistribusian Bansos Malut, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lucas Arry Dwiko Utomo Malut didampingi Kadis Sosial Muhammad Hi. Ismail dan Kepala Bappeda Prov. Malut Drs. H. Syamsuddin Banyo, M.Si.

Wakapolda Malut mengatakan bahwa rakor yang dilaksanakan kali ini untuk menyamakan persepsi antara Polri, Dinsos Provinsi Malut, dan Bappeda Malut

“Kita di wilayah menjabarkan hal tersebut harus secara cepat, yakni dengan cara mentindaklanjutinya, untuk itu diharapkan dengan penyamaan presepsi ini, jelas ada ketransparansi kepada masyarakat”.

Lanjut Wakapolda Malut mengenai anggaran, “Anggaran sifatnya bertahap tidak secara langsung tetapi ada tahapanya, yaitu ada tahapan pertama dan kedua langsung dari pusat. Kemudian tehknis dari keterlibatan yang dikedepankan yakni dari Dinas Sosial, nantinya dari  Dinas Sosial yang akan menyampaikanya, yang pasti Polri mendampingi dalam kegiatan ini,  bukan berarti Polri yang di kedepankan.

Untuk itu Polri siap membantu dan mengawal program bantuan sosial harus tepat sasaran dengan mengawal dan mengamankan program tersebut dan jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan terjadi.

About farabi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *