Home / MITRA POLISI / Wakapolda Malut Pimpin Rapat Koordinasi Kegiatan Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Ke-91

Wakapolda Malut Pimpin Rapat Koordinasi Kegiatan Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Ke-91

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K. M.H., yang di dampingi oleh Irwasda Malut Kombes Pol Sam Yulianus Kawengian, S.H., dan Dir Lantas Polda Malut Kombes Pol Abriantio Pardede, S.H., S.I.K., M.H., memimpin rapat koordinasi kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91 tahun 2019. Selasa 3/12/19.

Kegiatan Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula Polda Maluku Utara ini, di hadiri oleh Irwasda Malut Kombes Pol Sam Yulianus Kawengian, S.H., Para Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Pengurus Bhayangkari Daerah Malut Ibu Dyah Nasihin, Pengurus Jalasenastri Ibu Saryono, Ketua Koperwan Ibu Suriah. A, SH., Pengurus PKK Prov. Malut Ibu Masni, dan para peserta rapat.

Wakapolda Maluku Utar dalam arahannya mengatakan, rapat ini merupakan rapat koordinasi kegiatan jalan sehat keluarga dalam rangka memperingati   Hari Ibu Ke-91 tahun 2019, di tingkat pusat kegiatan ini  sudah di selengarakan demikian juga di seluruh Indonesia.

 

 

 

 

 

Sesuai dengan perintah Bpk Presidren RI, kegitan ini di percayakan kepeda Polri untuk melaksanakannya yang di dukung oleh pemerintah dan instansi terkait, maka dengan demikian di Provinsi Maluku Utara ini kami Polda Maluku Utara selaku kordinator acara.

“Kegiatan ini adalah dari kita untuk kita dan lebih khususnya lagi untuk para ibu dan keluarga-keluarga di Provinsi Maluku Utara, Kegiatan hari ibu ini akan di selenggarakan dengan sesederhana mungkin.” Kata Wakapolda Saat memimpin Rapat Koordinasi.

Lanjut Wakapolda Malut, dalam memperingati Hari Ibu Ke-91 nanti tidak banyak kegiatan yang di laksanakan, yang pertama kita akan mendengarkan sembutan dari Ibu Gubernur Maluku Utara sebagai Ibu Kepala Daerah Maluku Utara yang akan di dampingi oleh Gubernur Maluku Utara, kemudian akan di lanjutkan dengan gerak jalansehat.

 

 

 

 

 

“Pada sesi gerak jalan sehat ini di harapkan kita bisa melibatkan seluruh keluarga-keluarga kita, khususnya peran dari ibu-ibu kita di Provinsi Maluku Utara ini. Kegiatan tersebut akan di akhiri dengan olaraga bersama yaitu sajojo, soyasoya dan goyang tobelo yang akan di pimpin dari ibu ibu Persit.” Ujara Wakapolda.

Dalam rapat koordinasi tersebut Wakapolda menekankan kepada Bapak Ibu yang hadir dalam rapat koordinasi ini, agar membantu memberkan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan ini, dan membantu mengajak rekan rekannya untuk mengsusseskan kegiatan tersebut.

Kita ingin menghadirkan sebanyak mungkin keluarga – keluarga untuk mendengarkan sambutan dari Ibu Gubernur nanti, kemudian kita akan berolaraga bersama sama, jalan sehat sehingga ke bersamaan kita sebagai keluarga di Provinsi Maluku Utara ini bisa tercapai.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Sukses Mengawal Pileg dan Pilpres 2019, Polda Malut Terima Penghargaan Dari KPUD Prov. Malut

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *