Home / POLISI KITA / Wakapolres Morotai Jadi Nara Sumber pada Dialog Interaktif Halo Polisi

Wakapolres Morotai Jadi Nara Sumber pada Dialog Interaktif Halo Polisi

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolres Morotai Kompol Dedy Wijayanto yang didampingi Kaur Lipproduk Bid Humas Polda Malut Iptu Abdurahman Adam, hadir sebagai narasumber dalam acara dialog interaktif halo Polisi yang digelar Pro 1 RRI Ternate dengan tema “Menciptakan Situasi Kondusif Di Wilayah Hukum Polres Morotai Dalam Meningkatkan Harkamtibmas di Tahun 2019”. Jumat 25/10/19.

Dalam dialog tersebut, Wakapolres Marotai menyampaikan beberapa kegiatan dalam meningkatkan disiplin Personel Polres Mirotai seperti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari kamis, dan mengikuti program-program dari Polda seperti MGRM ( Meningkatkan Gerakan Revolusi Mental).

 

 

 

 

 

Sampai saat ini  presentase disiplin personil Polres Morotai semakin baik, dan juga kesiapan kami saat ini adalah memberikan pelatihan kepada seluruh personel Polres Morotai yang sudah mendapatkan sprin dalam BKO ke Polres-Polres terdekat yang membutuhkan pengamanan Pilkada serentak nanti di tahun 2020.

“karena untuk kami dari Kabupaten Morotai tidak termasuk dalam Pilkada serentak ditahun 2020 yang akan datang.” Ucap Wakapolres.

 

 

 

 

 

Lanjut Wakapolres, disamping itu juga untuk di bulan Oktober ini Personel Polres Morotai juga melaksanakan 2 Operasi, yang dibuka bersamaan pada tanggal 24 Oktober 2019, diantaranya adalah Operasi Bina Kusuma II Kieraha dan Operasi Zebra Kieraha 2019.

tujuan dari Operasi Bina Kusuma II Kiearaha, untuk membasmi preman dan premanisme yang di Prov Maluku Utara ini dan khususnya kab. Morotai sehingga masyarakat merasa aman terkendali. Sementara untuk Operasi Zebra, memberikan kesadaran kepada seluruh masyarakat di prov Malut ini dan Morotai khususnya tentang aturan Lau Lintas yang sudah diterapkan.(Wtftt/Iptu Adam)

About wanto

Check Also

Kabid Humas Polda Malut Resmi Dijabat oleh AKBP Adip R. S.I.K., M.H

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *