Home / POLISI KITA / Wakpolres Halteng Pimpin Pemadaman Api di Kilo Meter 23 Dusun Lukolamo

Wakpolres Halteng Pimpin Pemadaman Api di Kilo Meter 23 Dusun Lukolamo

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Halteng – Wakapolres Halmahera Tengah Kompol Jasim Hoda bersama dengan Dandim 1505 Weda Kapten Inf. Andi, dan Pejabat Utama Polres Halteng, Personil Polres Halteng, Personil Koramil Weda serta Security PT. Tekindo Energi, melakukan Pemadaman Kebakaran Hutan yang terjadi siang tadi, tepatnya di Kilo Meter 23 Dusun Lukulamo Desa Lelilef Woebulen Kec. Weda Tengah Kab. Halteng. Jumat 20/09/19.

 

 

 

 

 

Sebelum menuju Tempat kebakaran hutan yang akan dipadamkan, Wakapolres halteng apel pengecekan kekuatan untuk turun ke TKP, selesai melaksanakan apel personil yang dipimpin langsung oleh Wakapolres menuju ke TKp untuk memadamkan api.

Dilokasi kebakaran didapati masyarakat Dusun Lukulamo sebanyak 20 orang yang telah mendirikan tenda, diketahui bahwa lokasi tersebut merupakan tempat masyarakat Dusun Lukulamo melakukan pemalangan aktifitas kerja karyawan PT. Tekindo Energy.

 

 

 

 

 

Tiba dilokasi kebakaran Personil Polres halteng yang bersama-sama dengan personil Koramil Weda dan security langsung bergerak cepat untuk memadamkan api, di kilo meter 23 areal penambagan lokasi yang biasa di sebut SO.

Dengan Kondisi cuaca saat ini, dalam musin kemarau dan angina yang berhembus kencang, dihawatirkan akan terjadi kebakaran, sehingga Wakapolres menghimbau agar selalu waspada dan hati-hati.(Wtftt/Aby)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A. 2019

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *