Wujudkan Situasi Kondusif,Kapolda Malut Hadiri Silaturahmi Dengan Serikat Buruh Dan OKP Cipayung Plus Malut

Read Time:1 Minute, 47 Second

tribratanews.malut.polri.go.id – POLDA MALUT, Jelang Hari Buruh 1 Mei Mendatang,Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K.,menghadiri buka puasa bersama Serta Jalin Silaturahmi dengan Serikat Pekerja/Buruh dan organisasi kepemudaan (OKP) Cipayung Plus Provinsi Maluku Utara.Kamis (28/04/22)

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut digelar di Ballroom Royal Resto Ternate pada jumat dini hari,dengan menjalankan protokol kesehatan pandemi covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan, Para Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku Utara dan Para Pekerja Buruh/OKP Cipayung Plus Prov. Malut,serta Para Insan Pers.

Membahas kegiatan para buruh pada may day mendatang. Para buruh inipun memastikan aksi Mayday,akan berjalan dengan tertib dan di isi dengan kegiatan-kegiatan sosial dan memastikan situasi kamtibmas berjalan kondusif.

“Kita Harapkan dengan di selenggarakannya kegiatan seperti ini dapat menjadi wadah bagi kita semua dalam mencari solusi terbaik selain sebagai ajang bersilaturahmi.

Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mengakomodir keluhan para buruh jelang peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang berlangssung pada 1 Mei 2022 mendatang”.Kata Kapolda

“Bulan penuh berkah Ramadan ini juga menjadi momentum bagi pemuda untuk memperkuat silaturahmi,”

Ditambahkannya, silaturahmi yang kuat akan membawa persatuan yang kuat juga di kalangan pemuda. Sehingga, pemuda yang kuat pun akan mampu membawa perubahan-perubahan yang baik bagi daerah.

Sementara itu,Kapolda berpesan agar nantinya tidak ada lagi Tindakan – tindakan anarkis maupun pengrusakan terhadap Fasilitas Pelayanan Publik.

Tentunya ini juga dapat merugikan kita semua mengingat waktu yang berdekatan dengan perayaan Idul Fitri dan kita harus saling menghargai sesama umat beragama.

“Kami akan mencoba untuk berkoordinasi dengan Walikota, Ketua DPRD, dan Kapolres untuk melakukan upaya – upaya sehingga Nantinya rekan – rekan dapat menyampaikan Aspirasi Melalui sebuah forum atau mungkin akan kami sediakan tempat seperti lapangan.

Yang kemudian akan kita gelar acara disana sebagai Bentuk Upaya Kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas” Jelasnya

Terakhir,Kapolda Malut menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Para Pekerja Buruh/OKP Cipayung Plus Prov. Malut,serta Para Insan Pers yang turut hadir dalam pertemuan ini.

Mudah-mudahan aksi Mayday berjalan dengan tertib sehingga situasi kamtibmas berjalan kondusif,semoga pertemuan kali ini dapat diberikan Ridho dari Allah SWT.Tutup Kapolda Malut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.